The Game of Dominoes

The Object of the Game

Tujuan dari permainan ini, tentu saja, untuk menyingkirkan semua ubin di tangan Anda, dan dengan demikian, menciptakan domino. Jika seorang pemain dapat memainkan ubin terakhirnya, sebelum meletakkan ubin terakhirnya di papan, ia berkata, “Domino” dan kemudian menempatkan ubin di papan untuk menandakan bahwa ia memiliki domino dan keluar dari putaran. Bahkan, dia baru saja memenangkan pertandingan.

Setelah semua ubin diambil dari halaman tulang dan tidak ada pemain yang bisa bermain di kedua sisi papan, pemain dengan poin terendah, seperti yang ditentukan dengan menambahkan ubin yang tersisa di tangan mereka bersama-sama, memenangkan permainan.

Aturan Menggambar

Permainan draw domino dimulai dengan 28 ubin. Ubin ditempatkan menghadap ke bawah dan dikocok dengan mencampurnya dengan tangan Anda. Setiap pemain kemudian menggambar tujuh ubin, menempatkannya di tangan mereka, dan terlihat untuk melihat ubin mana yang mereka miliki. Setiap pemain melakukan ini. Ubin tertinggi adalah “ganda enam,” dan pemain yang memiliki ubin ini, menempatkannya di papan dan kemudian orang yang duduk di sebelahnya searah jarum jam, kemudian bermain ke papan. Jika tidak ada yang memiliki “enam ganda,” ubin tertinggi berikutnya, “ganda lima” memainkan. Setiap pemain kemudian mengambil giliran mereka, bermain di kedua ujung garis domino. Jika seorang pemain tidak dapat membuat permainan, mereka harus menarik satu ubin dari halaman tulang.

Jika ubin yang digambar tidak dapat diputar ke salah satu ujung tumpukan domino, mereka mengetuk atau mengetuk untuk menandakan bahwa mereka tidak dapat bermain, dan gilirannya kemudian diteruskan ke pemain berikutnya.

Blokir Domino

Blok Domino dimainkan dengan prinsip yang sama dengan Draw Dominoes; Namun, permainan ini tidak termasuk memetik ubin dari halaman tulang. Oleh karena itu, jika seseorang tidak dapat menandingi ubin akhir dari ubin di tangan mereka, mereka kehilangan permainannya ke pemain berikutnya.

Memory Game- Hebat untuk Anak-Anak

Anak-anak sering diperkenalkan ke domino oleh orang tua mereka yang menantang mereka untuk permainan memori dengan satu set ubin domino. Ini membantu anak untuk fokus pada tantangan dan itu mengajarkan mereka untuk berkonsentrasi pada ubin di papan tulis dan ubin apa yang tersisa.

Di mana Domino dimainkan?

Permainan domino telah dimainkan di hampir semua negara di dunia. Bahkan, ada beberapa turnamen di mana orang masuk untuk bermain melawan orang lain demi uang, piala, dan pengakuan. Permainan ini paling populer di negara-negara Karibia.

Leave a Reply