Taktik menggertak di Poker

Mempekerjakan taktik adalah praktik umum dalam permainan atau olahraga apa pun. Dan ada situasi tertentu yang benar-benar membutuhkan strategi untuk menang. Ini sangat benar ketika kita berbicara tentang poker. Rencana permainan yang Anda jalankan sebagian besar dapat memengaruhi hasil pertandingan. Terutama ketika ada lebih dari uang yang dipertaruhkan, Anda kemungkinan besar ingin menyusun strategi yang baik bagi Anda untuk menang.

Menggertak adalah strategi terkenal dalam permainan poker, dan salah satu favoritnya. Bahkan, sebagian besar akan setuju bahwa ini adalah salah satu hal yang membuat permainan itu mengasyikkan. Tetapi lebih dari itu, ini adalah satu gerakan yang tidak boleh Anda tinggalkan dalam daftar strategi Anda. Itu bisa mengeja kemenangan atau bencana, tergantung pada bagaimana Anda melaksanakannya. Dan selalu ada unsur kejutan, apakah Anda tertangkap atau tidak.

Salah satu hal yang akan Anda perhatikan di antara pemain paling kuat adalah bahwa mereka juga pemain yang sangat bagus. Itu hanya berarti jika Anda ingin menjadi pemain poker yang baik, Anda perlu membangun keterampilan menggertak Anda. Jika Anda ingin melakukan gertakan yang sukses, Anda harus tahu banyak faktor yang datang untuk bermain.

Dalam hal ini waktu sangat penting. Anda harus melihat kapan waktu terbaik untuk menggertak, dan bertindak secara akurat ketika ada kesempatan. Lebih dari sekadar jeli selama pertandingan. Bersikap penuh perhatian dan proaktif. Cepatlah memutuskan apakah ini waktu yang tepat untuk melakukannya atau tidak. Mengetahui cara memberi tahu waktu tidak diragukan lagi merupakan keuntungan besar, karena Anda sebagian besar hanya diberi sedikit peluang bagus untuk menggertak.

Ingat, Anda tidak dapat melakukannya terlalu sering. Bahkan ketika Anda berhasil melakukan gertakan, tidak ada jaminan Anda dapat melakukannya lagi. Melakukan hal itu memperingatkan pemain lain dari rencana permainan Anda, sebuah indikasi untuk mereka tentang apa yang Anda mampu dalam poker. Dengan kata lain, gunakan dengan hemat, dan tahu kapan kesempatan itu datang dan ambil itu. Selama pra-flop dan flop adalah peluang bagus untuk menggertak.

Hal penting lainnya adalah mengontrol bahasa tubuh Anda. Jika Anda gugup atau stres, itu menunjukkan sangat baik dengan cara Anda bergerak. Dalam gertakan, Anda tidak hanya mencoba untuk menipu lawan melalui tangan Anda. Anda juga memasang sebuah drama. Dalam poker, bahkan jika Anda tidak mengatakan apa pun, bahasa tubuh Anda memberikannya. Jadi belajar untuk tetap tenang dan bertindak sealami mungkin. Ingat, beberapa mata bisa tertuju pada Anda kapan saja. Jangan biarkan mereka membacakan Anda seperti sebuah buku.

Strategi lain yang dapat Anda tambahkan untuk menggertak adalah bertindak tidak acuh selain apa yang sebenarnya Anda lakukan. Apa yang Anda ingin mereka pikirkan tentang Anda? Jika Anda dapat membuat mereka percaya bahwa Anda lemah ketika Anda tidak, maka mereka berada dalam perangkap yang berbahaya. Kebanyakan bluffers bertindak dingin dan agak menyendiri, tetapi dengan keyakinan yang jelas. Dengan cara ini akan sangat sulit untuk mengatakan jika Anda menggertak atau tidak. Menjadi aktor yang baik dapat membawa Anda jauh. Menggertak bisa menjadi langkah yang sangat kuat ketika dilakukan pada waktu yang tepat dan dengan cara yang benar.

Leave a Reply