Pelajaran Kehidupan Dari Poker

“Apakah dia suka atau tidak, karakter seorang pria dilucuti di meja poker; jika pemain lain membacanya lebih baik daripada dia, dia hanya menyalahkan dirinya sendiri. Kecuali dia bisa dan siap untuk melihat dirinya seperti orang lain, kekurangan dan semua, dia akan menjadi pecundang dalam kartu, seperti dalam hidup. “~ Anthony Holden

Poker adalah permainan sederhana. Ini didasarkan sekitar 3 tindakan; memeriksa, membesarkan, atau melipat. Meskipun kesederhanaannya dibutuhkan seumur hidup untuk dikuasai. Poker telah mengajari saya banyak hal tentang diri saya, orang lain dan kehidupan.

Terkadang Anda Harus Lipat.

Setiap orang yang telah bermain poker tahu perasaan yang familiar karena 90% yakin bahwa tangan mereka berdetak tetapi tidak bisa melepaskannya. Anda mungkin telah menginvestasikan banyak uang ke tangan dengan apa yang mungkin menjadi kegagalan terbaik; raja saku. Tapi kemudian ace datang pada kegagalan memasangkan kartu as lawanmu. Sekarang hanya keajaiban yang akan menyelamatkanmu.

Terkadang kita harus melepaskan sesuatu yang tidak berfungsi. Akan ada saat di mana hubungan dan karier secara realistis tidak akan pergi kemana-mana. Kita harus melepaskan ini untuk membebaskan diri kita sendiri untuk bergerak ke hal-hal yang lebih baik.

Ingat bahwa Anda tidak dapat memenangkan semuanya. Itu selalu kesalahan untuk menaruh chip Anda ketika Anda terbaik kedua.

Anda Akan Kalah

Setiap pemain poker tunggal telah kehilangan uang pada satu waktu atau lainnya. Ini adalah bagaimana kerugian itu ditangani yang memisahkan pemenang dari yang kalah Terkadang kita menghadapi kemunduran dalam hidup. Itulah reaksi kita terhadap kemunduran yang menentukan masa depan kita. Seorang pemain poker yang baru saja kehilangan banyak uang akan sering pergi tilt dan mulai membuat keputusan buruk untuk mencoba dan memenangkan semuanya kembali. Pemain poker lain di atas meja senang melihat ini. Ketika seseorang kehilangan kepala mereka, mereka sudah kehilangan uang mereka.

Kesabaran Adalah Kunci

Seringkali ketika kita tidak melihat keuntungan jangka pendek, kita menyerah pada upaya kita tetapi memiliki kesabaran adalah kunci baik dalam poker dan kehidupan. Dalam ketidaksabaran poker, biaya pemain yang tidak berpengalaman memiliki banyak uang. Para pemain ini ingin menghasilkan uang sebanyak mungkin tetapi jika situasinya tidak tepat maka ini tidak akan terjadi. Dalam kehidupan, terkadang kita dibutakan oleh keuntungan dan gratifikasi jangka pendek ketika keuntungan dan kepuasan nyata hanya dapat terjadi dalam jangka panjang. Kami telah dibesarkan dengan sikap “apa yang ada di dalamnya untuk saya sekarang” daripada meluangkan waktu untuk membuat keputusan yang diperhitungkan dengan baik yang mengarah ke probabilitas keberhasilan yang lebih tinggi.

Jadilah Sang Penyerang

Pelajaran terakhir saya berbicara tentang bagaimana kesabaran adalah kunci dan bagaimana kadang-kadang kita harus melepaskannya, jadi ketika saya mengatakan menjadi agresor, Anda mungkin berpikir kedengarannya kontradiktif. Namun, pemenang dalam poker dan kehidupan cenderung memiliki pola pikir yang agresif. Pemenang tidak hanya bereaksi terhadap situasi, mereka mengubahnya. Pemenang ingin memastikan bahwa pihak oposisilah yang harus membuat keputusan sulit. Dalam kehidupan orang-orang yang mendorong rasa takut dan mengambil risiko mendapatkan apa yang mereka inginkan jauh lebih sering daripada orang yang hanya menunggu secara pasif untuk hal-hal baik terjadi. Bagaimana Anda bisa memiliki hubungan dengan pria / wanita itu jika Anda tidak pernah mengajak mereka keluar? Bagaimana Anda bisa mendapatkan promosi itu jika Anda tidak pernah memintanya? Yang benar adalah bahwa Anda tidak bisa dan tidak akan melakukannya kecuali Anda adalah agresor.

Beats Buruk Terjadi

Terkadang tidak peduli seberapa benar kita melakukan sesuatu, ada hari-hari di mana segala sesuatu tampak salah.

Ketika ace saku Anda retak oleh pemain menangkap 2 di sungai untuk memberi mereka satu set Anda merasa kesal. “Aku tidak pantas mendapatkannya, aku 95% favorit di tikungan, nasib buruk apa,” kau mungkin menangis.

Tapi nasib buruk adalah bagian dari kehidupan.

Tanpa nasib buruk, tidak mungkin ada keberuntungan.

Nasib buruk dan semoga berhasil keduanya akan terjadi tetapi Anda harus belajar untuk mengambil keduanya dengan tenang. Ini adalah bagaimana kita bereaksi setelah itu, yang menentukan jenis orang kita dan kesuksesan atau kegagalan kita di masa depan.

Leave a Reply