Memainkan Tumpukan Pendek di Poker

Seperti yang Anda ketahui atau kemungkinan besar akan Anda alami jika Anda bermain poker adalah bahwa apa pun yang Anda lakukan, Anda akan memiliki tumpukan pendek pada satu titik atau lainnya dalam karir Anda. Mungkin karena Anda kehilangan tangan besar, atau Anda tidak bisa menangkap tangan yang layak. Bagaimanapun, alat penting dalam gudang senjata profesional adalah mengetahui cara memainkan tumpukan pendek.

Sebagian besar pemain akan mengatakan kepada Anda bahwa ketika Anda mendapatkan setumpuk pendek, nah hampir saatnya untuk menyerah. Namun, bertentangan dengan kepercayaan populer, inilah saatnya untuk memainkan yang terbaik. Meskipun Anda berada di bawah rata-rata pada titik ini, Anda memiliki pilihan!

Contoh utama dari ini adalah pemain profesional Jack Strauss yang datang untuk memenangkan WSOP Main Event setelah turun ke hanya satu chip tunggal. Di sinilah banyak yang percaya moto poker “Hanya sebuah chip dan kursi” berasal. Jadi seperti Jack, bukannya menyerah ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk membawa game Anda ke tingkat berikutnya bahkan ketika chip poker 11,5 gram Anda sepertinya menghilang.

Yang paling penting ketika Anda memiliki tumpukan pendek adalah menunggu tangan yang layak. Ini bukan saat yang tepat untuk mengejar konektor yang sesuai. Anda mencari tangan yang kemungkinan premium sebelum gagal dan tetap kuat setelah kegagalan juga.

Hal berikutnya adalah masuk All In! Salah satu opsi paling kuat yang dapat Anda gunakan saat Anda memiliki sedikit atau tidak ada chip poker adalah bertaruh untuk mereka semua. Ini memungkinkan semua orang di meja tahu Anda serius tentang tangan Anda. Sekarang jika semua orang melipat, hebat karena ini harus menjadi tujuan utama Anda. Namun seseorang memanggil, ini adalah di mana tangan yang layak Anda harus cukup kuat untuk menahan papan yang goyah.

Fakta penting lainnya adalah menjadi orang pertama yang bertindak di pot. Ini jauh lebih menakutkan jika Anda melakukan semuanya di awal, daripada jika seseorang naik dan kemudian Anda masuk semua. Bahkan ini juga meningkatkan peluang mereka untuk menelepon karena mereka mungkin percaya Anda hanya bergerak.

Kebanyakan dari Anda ingin menghindari tumpukan besar di meja poker. Ini adalah pemain yang lebih mungkin untuk menelepon karena jumlah kecil chip poker tanah liat Anda tidak akan melakukan banyak kerusakan pada gunung chip mereka. Sebagai gantinya Anda ingin menargetkan tumpukan pendek lainnya, dan tumpukan ukuran rata-rata. Tumpukan pendek lainnya mencari untuk menemukan tangan yang baik juga sebelum mereka mendorong jadi jika mereka tidak menemukan satu, yang kemungkinan mereka tidak akan langsung melipat kartu mereka. Tumpukan ukuran rata-rata juga harus berhati-hati dengan chip mereka. Mereka akan berpikir dua kali sebelum memanggil Anda semua dalam panggilan, hanya karena mereka tidak ingin menjadi tumpukan pendek sendiri.

Untuk mengukur risiko Anda, cobalah untuk menyesuaikan strategi Anda dengan tumpukan chip Anda. Jika Anda hanya di bawah rata-rata, tidak ada alasan untuk mengubah gaya Anda secara drastis. Di sisi lain, jika Anda hanya memiliki dua tirai besar yang tersisa, sekarang saatnya untuk memperluas jangkauan “premium hands” Anda. Hal terakhir dalam turnamen yang ingin Anda lakukan adalah buta dan ante sendiri sampai mati. Ketika Anda menjadi sangat rendah, hampir semua kartu wajah akan melakukan trik.

Jadi pada saat Anda berada di tumpukan pendek ingat tips ini. Juga pikirkan tentang Jack Strauss, dan siapa tahu mungkin Anda membuat comeback.

Leave a Reply