Aturan Domino

Sangat menyenangkan bermain situs domino. Game ini telah ada selama berabad-abad dan telah dimainkan oleh generasi dan generasi anak-anak dan anak-anak di hati. Siapa yang gagal mengingat menghabiskan siang hari bermain domino dengan saudara, sepupu, orang tua atau teman bermain? Ini adalah permainan klasik mutlak yang kita semua sukai. Bahkan, game ini sudah menjadi bagian dari setiap budaya besar di dunia.

Menurut sejarah, permainan domino mungkin dimulai dari Cina selama abad ke-12. Namun, ada artefak yang mengarahkan asalnya ke Mesir dan ke Mediterania. Either way, game ini pertama kali menjadi populer di Italia selama abad ke-18. Ini menjadi sangat populer di seluruh Eropa dan dunia.

Mulai hari ini, ada beberapa versi game ini. Dan setiap versi memiliki sentuhan kecilnya sendiri sesuai dengan negara asalnya. Masing-masing aturan domino ini tergantung pada tempat asalnya.

Belajar tentang Potongan Game Domino Peran

Tidak sulit untuk belajar apa aturan domino jika Anda tahu komponen utamanya. Anda perlu belajar bagaimana ubin bekerja secara individual dan sekaligus.

Pada dasarnya, domino adalah ubin kecil dengan panjang sekitar 2 inci, lebar 1 inci, dan tebal 3/8. Setiap ubin mewakili dua dadu. Ubin disebut sebagai ‘tulang’. Set domino yang paling populer adalah dua-enam.

Ubin diberi nama setelah jumlah titik di setiap ujung. Angka yang lebih rendah biasanya tercantum pertama. Misalnya, ubin dengan 3 di satu ujung dan 6 di ujung yang lain disebut sebagai “3 – 6”. Ubin dengan nomor yang sama pada kedua ujungnya disebut “ganda”. Jadi jika Anda memiliki ubin dengan angka “5 – 5”, itu disebut “dua-lima”. Nilai terberat adalah dua-enam dan yang paling terang adalah dua kali lipat.

Dalam aturan permainan, ubin dengan nomor yang sama pada ujung memiliki “setelan” yang sama. Ada 7 pakaian dengan masing-masing 7 anggota.

Aturan General Draw Dominoes

Ada beberapa versi permainan: blok, domino kereta Meksiko, permainan memori, dan lain-lain. Permainan domino yang paling umum adalah undian. Aturan dalam gim ini sangat mudah dimainkan. Bahkan, ini adalah game paling populer. Jadi, jika Anda mendengar seseorang mengundang Anda bermain domino, ia mungkin mengundang Anda untuk bermain imbang.

Aturan untuk game ini sederhana. Permainan dimulai dengan mengocok ubin di atas meja. Tempatkan ubin menghadap ke bawah dan campur dengan tangan Anda.

Jika ada 2 pemain, setiap pemain harus memilih 7 ubin domino. Jika ada 3 atau 4 pemain, masing-masing harus memilih 5 ubin. Tempatkan ubin di depan Anda di mana Anda dapat melihatnya. Tetapi pastikan Anda menjaga mereka tersembunyi dari lawan Anda. Pemain dengan double tertinggi memulai permainan.

Pemain berikutnya di sebelah kiri harus menempatkan domino yang cocok di sebelah ubin pertama. Jika pemain pertama mulai dengan dua-enam, Anda harus memainkan ubin dengan 6 di atasnya. Jika tidak, Anda harus menggambar dari boneyard (tumpukan domino yang tidak dipilih) sampai Anda mendapatkan bagian yang bisa dimainkan. Anda harus melewati giliran Anda jika Anda tidak dapat menemukan sepotong untuk mencocokkan ubin. Pemain yang kehabisan domino pertama memenangkan putaran.

Sekarang kita telah membahas dasar-dasar aturan domino, bersenang-senang dan menikmati permainan yang luar biasa bersama keluarga dan teman-teman Anda!

Leave a Reply